Senin, 24 September 2012

22 Game Baru Untuk Nokia Asha Touchscreen

Berita Handphone - Nokia tampaknya akan terus memanjakan pengguna handphone berseri asha. Setelah perilisan asha 305, 306 dan 311 kali ini nokia datang memberikan berita baik untuk para pencintagame. Rencananya akan ada 22 game klasik Namco, Bandai yang akan dikembangkan khusus untuk nokia asha touchscreen contohnya soulcalibur, flight control, final fantasy dan masih banyak lagi.

game terbaru nokia asha touchscreen bandai - Berita Handphone

Game game ini nantinya bisa diunduh melalui Nokia Store di 52 negara pada sesi awal dan akan terus meluas ke negara lainnya. Setiap game sendiri akan dibanderol dengan harga 1 hingga 3 dollar. Para sobatBerita Handphone pun tak perlu repot memikirkan soal pembayarannya. Karena Nokia telah bekerja sama dengan banyak operator di berbagai negara untuk mempermudah transaksi, yaitu dengan cara pemotongan pulsa sesuai harga banderol yang anda unduh untuk prabayar dan penambahan biaya ditagihan tiap bulan pada pengguna pascabayar.

"kerja sama Bandai dengan Nokia. secara langsung menunjukkan kualitas kami sebagai developer game yang sudah berpengalaman dalam industri game ponsel, harapan kami adalah memberikan game game berkualitas bagi seluruh pengguna telepon seluler" terang James Kucera, Kepala Namco Bandai Games terkait kerja sama dengan nokia. Satu langkah kedepan lagi dari Nokia untuk memberikan layanan yang terbaik bagi penggunanya dengan game game berkualitas dari Bandai. Jadi apakah anda pengguna Nokia Touchscreen dan tertarik mencicipi game baru ini? Tak ada salahnya dicoba setelah rilis nanti.

game terbaru nokia asha touchscreen bandai - Berita Handphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar