Senin, 24 September 2012

Samsung Galaxy Note Tembus Penjualan 10 Juta Unit

Salah satu perangkat mobile andalan Samsung, Galaxy Note memang pernah mengundang kontroversi tersendiri saat awal peluncurannya karena ukurannya yang bongsor untuk sebuah smartphone. Tapi siapa yang menyangka handphone ini berhasil mencatatkan penjualan 10 juta unit sebelum tutup tahun 2012 ini

Samsung Galaxy Note - Berita Handphone

Rekor penjualan ini melebihi prakiraan Samsung sebelumnya, menurut pabrikan asal Korea ini pihaknya memiliki target penjualan 10 juta unit di akhir tahun 2012 ini, tapi masih 3,5 bulan lagi target tersebut telah berhasil dicapai. Hal ini disampaikan Samsung saat peluncuran varian baru seri Galaxy yaitu Samsung Galaxy Note 10.1 beberapa waktu silam.

Kesuksesan Galaxy Note inilah yang telah menginspirasi berbagai vendor lain untuk membuat perangkat handphone dengan konsep layar sentuh lebar serupa. Dan berikut spesifikasi andalan atau kelebihan Samsung Galaxy Note yang mampu meraih kesuksesan.

Kelebihan Samsung Galaxy Note :
- Jaringan HSDPA hingga 21 Mbps
- Layar Sentuh 5,3 inch super AMOLED resolusi WVGA
- Sistem operasi Android Gingerbread
- Processor Dual core 1,4 GHZ dan RAM 1 GB
- Kamera 8 megapixel, LED flash dan autofocus
- Memori internal 16 / 32 GB
- Wifi, GPS, baterai 2500 MAH

disamping itu, kelemahan Samsung Galaxy Note adalah keseluruhan bodynya yang terbuat dari plastik dan tak adanya tombol khusus kamera. Harga yang ditawarkan untuk 1 unit Samsung Galaxy Note saat ini adalah RP 5.999.000 atau 6 juta rupiah. Harga Galaxy Note tersebut adalah harga dari distributor dengan garansi resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar