Senin, 24 September 2012

Handphone terbaru

Nexian Energy A850 - Harga Spesifikasi Handphone Android Fitur Minimalis



Nexian Energy A850 Harga Spesifikasi Review Kelemahan Kelebihan - Berita Handphone

Berbagai vendor lokal telah banyak menggunakan sistem operasi android yang memiliki banyak dukungan aplikasi di Google play sebagai salah satu daya tariknya. Nexian yang coba memanfaatkan hal ini merilis handphone berbasis android yang hadir dalam konsep layar sentuh yaitu Nexian Energy A850 dengan harga yang tidak mencapai 1 juta.

Review Nexian Energy A850
sama seperti kebanyakan ponsel Android, Nexian Energy A850 mengusung konsep layar sentuh TFT 2,8 inch dengan tipe capacitive guna menghasilkan kinerja layar sentuh yang responsif. Layar yang digunakan memiliki resolusi seperti layar handphone android low end lain yaitu QVGA atau 320x240 pixel. Untuk dapur pacu Nexian Energy A850 memiliki processor berkekuatan 500 MHZ yang digunakan untuk menjalankan berbagai fitur dan aplikasi yang berbasis Android frozen yoghurt atau froyo yang dibantu dengan RAM sebesar 256 MB. Fitur unggulan lain dari Nexian Energy A850 adalah Dual SIM yang memungkinkan anda mengaktifkan dua kartu secara bersamaan dan memilih operator yang lebih murah saat akan melakukan aktivitas menelepon, sms maupun koneksi internet yang telah mendukung jaringan hingga HSDPA 3,6 Mbps yang lumayan cepat. Untuk kamera belum diketahui pasti namun kemungkinan besar Nexian Energy A850 akan menggunakan kamera dengan resolusi 2 megapixel.

Spesifikasi Nexian Energy A850
- dual SIM, dukungan jaringan hingga HSDPA 3,6 Mbps
- layar sentuh 2,8 inch, capacitive, kedalaman 256 ribu warna, resolusi QVGA 320x240 pixel
- processor 500 Mhz, RAM 256 MB
- sistem operasi Android Froyo
- kamera 2 megapixel (belum pasti)
- konektivitas Wifi, bluetooth, microusb

Kelemahan dan Kelebihan Nexian Energy A850
seperti yang terlihat diatas, dari review yang dilakukan pada Nexian Energy A850 terlihat ada 2 kelemahan besar yang ada pada handphone Android ini. Kelemahan yang pertama adalah sistem operasi yang digunakan masih froyo, sedangkan OS android paling umum yang digunakan pada handphone sekarang adalah Gingerbread. Kelemahan selanjutnya terletak pada ukuran layar yang tergolong kecil, saat ini telah banyak handphone android harga 1 jutaan yang telah menggunakan layar 3 inch, sedangkan Nexian Energy A850 masih menggunakan layar 2,8 inch. Untuk kelebihan handphone ini memiliki koneksi jaringan hingga HSDPA dengan kecepatan 3,6 Mbps. Selain itu fitur konektivitasnya juga lengkap dengan adanya bluetooth, microusb dan wifi yang dapat digunakan sebagai koneksi internet alternatif.

Harga Nexian Energy A850
harga yang dipatok untuk handphone android layar sentuh ini tak melebihi 1 juta. Harga Nexian Energy A850 adalah Rp 899.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar