Senin, 24 September 2012

Nokia Siapkan Destination Maps - Navigasi Pemetaan Dalam Ruangan

Berita Handphone - GPS saat ini telah menjadi kebutuhan penting bagi orang orang yang suka berpergian baik untuk urusan pekerjaan maupun rekreasi. Penggunaan GPS telah banyak membantu manusia untuk menemukan tempat, memberitahu jalur dan memberikan arahan saat perjalanan. Kali iniNokia yang sebelumnya telah sukses mengembangkan layanan GPS di 23 juta jalanan di seluruh dunia, kini tengah mengembangkan teknologi pemetaan dalam ruangan

Destination maps pemetaan dalam ruangan - Berita Handphone

layanan pemetaan dalam ruang yang dinamai Destination Maps yang saat ini telah mencakup 4065 tempat di 38 negara di dunia yang meliputi bandara, department store, pusat perbelanjaan dan terminal transit. Mayoritas layanan destination maps saat ini adalah Amerika utara dengan 2595 gedung. Eropa dan Timur tengah dengan 1778 dan 225 lokasi berada di Asia Pasifik dan hanya 7 di Amerika selatan.

Untuk kedepannya Nokia akan terus mengembangkan destination maps dengan mencakup lebih banyak gedung, taman hiburan serta stadion sebagai penerima layanan ini. Nokia juga menegaskan kemitraanya dengan Bing akan terus berjalan guna menengembangkan teknologi pemetaan ini, yang nantinya pengguna Nokia akan memiliki akses langsung ke Destination Maps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar