Senin, 24 September 2012

Bocoran Terbaru Ponsel Nokia Lumia Dengan Windows Phone 8

ponsel nokia lumia terbaru dengan windows phone 8 - Berita HandphoneNokia Lumia, ponsel yang belakangan ini tengah naik daun selalu ditunggu kabar terbarunya, apalagi mengenai perangkat terbaru yang bakal menjadi handphone nokia terbaru yang mengusung OS Windows Phone 8, dan belakangan ini beredar sepasang foto mengenai sebuah ponsel Nokia yang diperkirakan mengusung OS teranyar Microsoft tersebut.

ponsel nokia lumia terbaru dengan windows phone 8 - Berita Handphone

dua buah foto handphone Nokia yang diperkirakan sebagai prototipe dari generasi Windows Phone 8 ini memang mirip dengan ponsel Nokia tercanggih saat ini, Nokia Lumia 900 tetapi agak sedikit berbeda yaitu desain yang agak lebar serta penempatan label brand Nokia yang berada di sebelah kanan saat dilihat, berbeda dengan Nokia Lumia 900 dimana label brand Nokia terletak di tengah ponsel. Di samping itu tampilan live tiles ( icon kotak khas Windows Phone) yang lebih kecil yang mirip dengan OS Windows Phone 8.

Saat ini Berita Handphone sendiri belum dapat menyatakan apakah nantinya smartphone Nokia terbaru dengan Windows Phone 8 akan memiliki desain seperti ini atau tidak. Kepastian mengenai smartphone Nokia dengan Windows phone 8 paling tidak dapat sobat Berita Handphone ketahui akhir september ini di acara Nokia World.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar