Senin, 24 September 2012

Layar Flexibel Akan Disematkan Pada Samsung Galaxy Note 2 ?

Layar flexibel telah menjadi penemuan terbaru dalam bidang penampil visual, walau belum diketahui secara detail kinerja serta performanya, namun Samsung selaku salah satu produsen yang telah mampu menciptakan layar flexibel ini mengklaim tidak ada masalah serta mampu bekerja sebagaimana perangkat dengan layar statis lainnya.

layar flexibel samsung galaxy note 2 - Berita Handphone

Rumor yang sedang beredar saat ini, Samsung tengah melakukan pengembangan layar baru ini untuk disematkan pada beberapa handphone terbarunya nanti, dan yang paling sering dibicarakan adalah Samsung Galaxy Note 2 yang bakal jadi smartphone pertama yang mengusung layar flexibel. 

Spesifikasi lain yang akan dipasang pada Galaxy Note 2 adalah kamera 8 atau 12 megapixel serta layar 5,5 inch yang sama dengan layar galaxy note pertama. Belum pasti memang bagaimana wujud Galaxy Note 2 yang kemungkinan besar akan diumumkan oktober 2012 mendatang, namun para analis telah berpendapat bahwa smartphone ini nantinya akan memiliki spesifikasi yang mumpuni layaknya Samsung Galaxy Slll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar