Senin, 24 September 2012

Pixcom Androtab Core - Tablet Android Murah Dengan Processor 1,5 GHZ dan Grafik 3D

Kebutuhan konsumen akan perangkat tablet portable saat ini meningkat pesat, kesempatan inilah yang dimanfaatkan para vendor branded maupun lokal untuk berlomba lomba menghadirkan tablet yang mampu memenuhi kebutuhan para konsumen. Murah dan fitur yang lengkap adalah konsep yang diusung tablet baru, Pixcom Androtab Core yang mulai menjajaki pasar domestik.

tablet android murah terbaru Pixcom Androtab Core - Berita Handphone

Pixcom, mungkin nama ini belumlah familiar di telinga masyarakat indonesia karena itulah pada debut perdananya, vendor asal china ini meluncurkan sebuah tablet yang dirasa cukup menjadi kompetitor tablet lainnya dengan harga sejutaan. Dan salah satu fitur unik namun berdaya tarik adalah kemampuan grafik 3D yang belum dimiliki tablet lainnya, dalam paket pembelian Pixcom Androtab Core sobat Berita Handphone akan diberikan sebuah kacamata 3D secara cuma cuma.

dari sisi hardware, tablet Androtab Core dibekali layar 7 inch dengan multitouch hingga 5 jari dengan ruang penyimpanan 4 GB. Selain itu konektivitas tablet ini juga terbilang lengkap dengan adanya Wifi, bluetooth, HDMI port dan Micro USB. Untuk masalah kinerja anda tak perlu kuatir, Pixcom Androtab Core menggunakan Processor Arm Cortex A8 berkekuatan 1,5 GHZ dengan RAM 512 MB yang bekerja menjalankan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Spesifikasi yang cukup menggiurkan bukan, tentunya harga yang ditawarkan pun terbilang cukup murah.

Spesifikasi Pixcom Androtab Core :
- Layar sentuh 7 inch, capacitive dan multitouch
- Processor ARM Cortex A8 1,5 GHZ, RAM 512 MB
- Sistem operasi Android Ice Cream Sandwich
- Kamera VGA 
- Memori internal 4 GB ditambah slot microSD
- konektivitas Bluetooth, Wifi, HDMI port dan Micro USB

disamping beberapa kelebihannya, ada 2 poin yang menjadi kelemahan dari Androtab Core ini, yaitu penggunaan RAM 512 MB yang terasa kurang mumpuni serta kamera yang hanya sebatas VGA saja. Salah satu fitur yang membuat penasaran adalah kemampuan grafik 3D nya, belum diketahui pasti bagaimana kemampuannya. Jika anda tertarik dengan tablet terbaru ber OS Android ini, sobat Berita Handphone cukup menebusnya dengan RP 1.200.000 untuk setiap 1 unit Pixcom Androtab Core

Tidak ada komentar:

Posting Komentar