Senin, 24 September 2012

Samsung Galaxy Chat - Harga Spesifikasi Handphone Layar Sentuh Dengan QWERTY Keyboard


Samsung Galaxy Chat Harga Spesifikasi Review Kelemahan Kelebihan - Berita Handphone

Samsung terus membenamkan pengaruhnya lewat jajaran handphone seri Galaxy yang berbasis Android. Yang terbaru adalah Handphone Galaxy yang hadir dengan konsep yang cukup unik yaitu paduan layar sentuh dan QWERTY keyboard yang di wujudkan lewat Samsung Galaxy Chat.

Review Samsung Galaxy Chat
Samsung Galaxy Chat hadir dengan konsep unik yaitu adanya layar sentuh 3 inch yang dipadukan dengan QWERTY keyboard sebagai media input utamanya. Layar yang digunakan memiliki resolusi handphone android 1 jutaan pada umumnya yaitu 320x240 yang mendukung hingga 256 ribu warna. Dibagian dapu pacu dipersenjatai processor berkecepatan 850 MHZ dan dukungan RAM 512 MB guna menjalankan berbagai fitur yang berbasis sistem operasi Android ice cream sandwich. Untuk bagian fotografi kamera yang dibekalkan pada Samsung Galaxy Chat masih standar yaitu 2 megapixel tanpa ada kamera kedua dan LED flash. Untuk koneksi internet anda tak perlu khawatir, dukungan konektivitas HSDPA 7,2 Mbps siap mengajak anda untuk menjelajah tiap laman dunia maya dengan cepat. Memori internal yang ada pun cukup lega, dengan 4 GB memori internal dan 2 GB yang tersedia untuk pengguna nampaknya ini sudah cukup lega untuk diisi dengan puluhan aplikasi dan game.

Spesifikasi Samsung Galaxy Chat
- dukungan jaringan hingga HSDPA 7,2 Mbps
- layar sentuh 3 inch, capacitive, resolusi 320x240 pixel, kedalaman 256 ribu warna, QWERTY keyboard
- processor 850 MHZ, RAM 512 MB
- sistem operasi Android Ice cream sandwich
- memori internal 4 GB + slot microsd hingga 32 GB
- kamera 2 megapixel
- konektivitas Wifi, bluetooth, microUsb
- baterai 1200 MAH

Kelemahan dan kelebihan Samsung Galaxy Chat
untuk kelemahan mungkin ada di bagian kinerja, processor 850 MHZ dan RAM 512 MB dirasa kurang mampu menjalankan sistem operasi Android ice cream sandwich yang cukup berat, tapi pada galaxy chat kinerjanya hanya akan mengalami beberapa lag saja. Kamera yang dibekalkan juga tak dilengkapi LED flash ataupun autofocus, jadi kamera Samsung Galaxy Chat adalah kamera yang terbilang standar. Kelebihan Samsung Galaxy Chat terletak pada koneksi jaringan HSDPA yang cepat untuk menjelajah dunia maya, QWERTY keyboard yang nyaman dan dapat digunakan untuk mengetik dengan cepat, sangat cocok untuk messenger. Selain itu fitur konektivitas yang cukup lengkap serta sistem operasi Android ice cream sandwich tentunya menjadi pertimbangan tersendiri bagi sobat Berita Handphone yang berniat membeli gagdet Android ini.

Harga Samsung Galaxy Chat
harga yang ditawarkan untuk 1 unit Samsung galaxy chat berkisar 1 jutaan. Harga samsung galaxy chat adalah Rp 1.300.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar