Senin, 24 September 2012

Samsung Galaxy Tab 11,8 Gunakan Retina Display Layaknya Ipad 3

Perseteruan Apple VS Samsung masih terus berlanjut, pada sidang lanjutan yang di gelar pada 31 juli 2012 silam di California terungkap bahwa vendor asal korea selatan itu tengah menyiapkan tablet terbaru dengan layar 11,8 inch yang akan melengkapi varian Galaxy Tab.

galaxy tab 11,8 retina display - Berita Handphone

Dalam dokumen yang dipaparkan di persidangan itu diketahui Samsung tengah menyiapkan tablet dengan kode P10 yang memiliki konektivitas LTE dan beresolusi WQXGA atau 1600 x 2560 pixel dan resolusi ini sama dengan retina display pada tablet tercanggih Apple, Ipad 3. Sebenarnya hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan mengingat Samsung adalah produsen LCD dan AMOLED terbesar di dunia.

Kabar ini dinilai menjadi salah satu terobosan besar, pasalnya Samsung dengan cepat mampu melakukan inovasi guna menempel saingan beratnya yaitu Apple dalam hal spesifikasi hardware yang mumpuni. Soal Galaxy Tab 11,8 bisa saja saat ini tablet telah siap diluncurkan, tinggal menunggu waktu saja yang kemungkinan akan di pamerkan di gelaran mobile world congress beberapa bulan mendatang. Apakah Apple akan diam saja melihat pesaingnya memiliki senjata yang mungkin lebih mumpuni dan harga jual yang lebih murah daripada Ipad nya? Atau Apple sendiri tengah menyiapkan generasi baru IPAD yang akan meneruskan tahta tablet terbaik Ipad 3 saat ini? Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar