Senin, 24 September 2012

Samsung Galaxy Mini S5570 - Ponsel Android Touchscreen Murah Fitur Andalan

Berita Handphone - Meski tergolong smartphone lawas yang keluar tahun lalu, tetapi ponsel android berbasis froyo ini masih banyak diminati karena harga nya yang terbilang miring, fitur yang ditawarkan olehSamsung Galaxy Mini S5570 terbilang lengkap mulai dari integrasi cepat dengan jejaring sosial, internet HSDPA serta kualitas audio video yang baik.

kelemahan kelebihan review samsung galaxy mini s5570 - Berita Handphone

Kelebihan Samsung Galaxy Mini S5570
- GSM quad-band, 3G dan HSDPA 7,2 Mbps
- Layar 3,14, 256 ribu warna, touchscreen 320x240 pixel
- Processor 600 MHZ, 384mb RAM
- Android 2.2 Froyo atau Frozen Yoghurt
- Memori internal 160MB, MicroSd 32GB
- Kamera 3,15 Megapixel
- GPS, Stereo Radio, 3,5 mm audio jack, Micro USB
- desain yang cocok untuk anak muda

Kelemahan Samsung Galaxy Mini S5570
- layar tergolong kecil dengan resolusi 320x240
- tidak ada flash dan kamera kedua
- tidak ada tombol khusus kamera
- perekam video kualitas rendah.

Dari informasi mengenai kelebihan dan kekurangan galaxy mini diatas, memang smartphone ini dirancang bukan untuk membuat para konsumen terkesan, namun menawarkan sebuah smartphone Android yang simpel dengan fitur dasar yang cukup lengkap. harga untuk Samsung Galaxy Mini S5570 saat ini adalah Rp 1.300.000

Hardware Samsung Galaxy Mini
smartphone ini didesain pas digenggam tangan dengan material pembentuk plastik doff, pemilihan warna hitam dengan garis hijau maupun putih memberikan kesan tampilan fresh dan elegan. Yang kurang dari galaxy mini adalah tampilan layar yang masih mengadopsi layar 262 ribu warna dan resolusi 320x240 pixel, dimana pesaingnya smartphone symbian telah memakai layar 16,7 juta warna dengan resolusi 640x360 pixel dikisaran harga yang sama.

kelemahan kelebihan review samsung galaxy mini s5570 - Berita Handphone

Walau memiliki kamera beresolusi 3,15 megapixel tetapi galaxy mini tidak dilengkapi dengan flash sebagai penyuplai cahaya. Perekam Video pun hanya memiliki kualitas seadanya. Tetapi disamping beberapa fitur standarnya, Samsung galaxy mini menawarkan beberapa kelebihan, yaitu OS android yang bisa upgrade keGingerbread yang membuat sobat Berita Handphone memiliki lebih banyak fitur baru dan pilihan di Google Play. Selain itu multimedia player yang ada dapat memainkan beragam jenis file dengan kualitas jempolan, misalnya audio player dapat memainkan file dengan ekstensi mp3, WAV dan eAAC. Sedangkan video player dapat memainkan file dengan format MP4 disamping video standar 3GP, H264 atau H263. Secara keseluruhan Samsung Galaxy Mini masih memberikan hiburan berkualitas bagi para penggunanya.

Kesimpulan Berita Handphone mengenai Samsung Galaxy Mini berdasarkan data data diatas adalah sebuah smartphone android entry level tetapi beberapa fitur dasar yang kebanyakan dimanfaatkan orang seperti kamera resolusi tinggi, kualitas audio yang baik serta konektivitas internet HSDPA 7,2 Mbps semua ada di smartphone ini. Samsung Galaxy Mini sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan ponsel dengan harga ekonomis tetapi memiliki beberapa kelebihan yang dapat di banggakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar