Senin, 24 September 2012

Tak Bisa Upgrade Ke Windows 8 - Nokia Lumia 900 Dijual Setengah Harga

Berita Handphone - Windows secara diam diam telah menjadi saingan berat sistem operasi lainnya, OS yang baru saja naik ke generasi 8 ini memiliki segudang fitur baru yang mumpuni baik penggunaan hardware maupun software. Dan seri Lumia adalah salah satu ponsel yang mengadopsi OS besutanMicrosoft.

Nokia Lumia 900 setengah harga - Berita Handphone

Nokia Lumia 900, ponsel teranyar dan tercanggih kolaborasi Nokia dan Microsoft memang baru muncul ke pasar ponsel sekitar beberapa bulan lalu dengan harga resmi 99 dolar di wilayah amerika, tetapi smartphone yang mengusung windows phone 7,5 ini membuat sebuah gebrakan mengejutkan, yaitu akan dijual setengah harga, yang berarti sobat Berita Handphone hanya akan dikenai biaya 49 dolar untuk memboyong 1 unit Nokia Lumia 900 ini. Harga yang fantastis.

Pemotongan harga 50% ini adalah bagian dari manajemen berkelanjutan untuk mempertahankan kerja sama Nokia dengan pelanggan dan operator, terang Keith Nowak selaku juru bicara Nokia. Nokia Lumia 900 yang dijual setengah harga ini dikhususkan oleh operator AT&T dimana pelanggan yang telah membeli handphone dengan layar sentuh ini diwajibkan berlangganan layanan operator AT&T selama 2 tahun kedepan.

Sebuah penawaran yang menguntungkan dimana pelanggan dapat menikmati kecanggihan Nokia Lumia900, tetapi jika kita lihat kilas balik beberapa waktu lalu saat microsoft mengumumkan OS Windows Phone 8, disana dijelaskan bahwa Lumia 900 dipastikan tidak akan dapat upgrade ke WP 8. Karena berbeda sistematika kinerjanya. Untuk lebih lengkap silahkan baca Windows Phone 8 - senjata tercanggih Microsoft, meskipun tak dapat upgrade ke tahap selanjutnya Nokia Lumia 900 ini telah memiliki segudang fitur mumpuni untuk ukuran sebuah smartphone

kelebihan dari spesifikasi Nokia Lumia 900 yang ditawarkan adalah Processor 1,4GHZ dengan RAM 512 MB. Layar Touchscreen 4,3 inch dan memori internal 16GB. Smartphone ini juga dilengkapi kamera 8 megapixel dan konektivitas internet HSDPA yang membuat anda dapat menjelajah halaman web hanya dalam waktu beberapa detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar